79   1066
28   1322
49   1069
79   1316
60   1243
21   541
5   629
14   945
44   1261
39   1198

Weekend Seru, Main Trampoline di Bounce Street Asia!

Bosen tiap weekend cuma bolak-balik masuk mall, kafe, resto, jadi pengen nyobain sesuatu yang baru nih! Ada pilihan apa lagi sih buat hiburan akhir minggu di ibukota? Yuk cobain trampoline di Bounce Street Asia! Lokasinya di Artha Gading, Jakarta Utara

Kaget juga karena begitu aku datang ternyata area trampoline park-nya besar banget! Berlokasi di gedung tersendiri, bukan di dalam mall atau lainnya. Bisa search di Google Maps juga untuk mencari lokasinya, Gampang ditemukan kok, nggak terlalu jauh dari Mall of Indonesia (MOI).

Huge space to have fun

Aku datang di hari Minggu pagi, dan Bounce Street Asia sudah cukup ramai. Kebanyakan tamunya adalah anak-anak. Happy lihatnya deh! Anak-anak jadi punya pilihan permainan banyak bergerak, nggak larut dalam gadget. Tentunya juga menyehatkan.

Begitu masuk, kamu bisa registrasi dulu di area kasir. Semua aktivitas di dalam area wajib mengenakan kaos kaki ya. Untuk barang-barang bisa kamu titip di loker yang disediakan.

Cashier area
Jangan lupa pakai kaus kaki dulu

Wah, begitu masuk tercengang deh! Areanya luas, seluruhnya indoor dan full AC. Nggak usah takut kegerahan.

Aku ambil sesi 2 jam. Kirain bakal bosen selama itu main trampoline, tapi enggak sama sekali! Bounce Street Asia ini punya 13 jenis arena dari Main Court hingga Bounce Pods. Bisa main basket segala ataupun dodgeball. Lengkap deh. Dari yang serius sampai fun ada semua di sini.

Tinggal pilih mau main yang mana
Banyak crew yang siap membantumu
Bisa main dodgeball juga
Huge mirror

Sebelum mulai, pastinya pemanasan dulu! Nggak usah takut clueless karena ada coach yang siap membantu.

Tahu nggak sih? 10 menit bermain trampoline itu sama dengan 30 menit treadmill! But this is much more fun! 

Selain lompat-lompatan, ada area gymnastic juga lho. Yes, Bounce Street Asia juga punya kelas gymnastic. Bahkan ada kelas khusus untuk anak-anak special needs juga. Jadi inget mata pelajaran Penjaskes waktu masih sekolah dulu! 

Gymnastic area
Siap dilatih bareng coach

Bisa banget nostalgia sambil trampoline-an di sini, karena Bounce Street Asia juga menerima corporate event, private birthday event, maupun field trip anak sekolah. Seru dan sehat!

Ada pit juga buat seseruan!
Basket yang anti capek karena loncatnya pake trampolin hehehe

Lelah leloncatan hampir 2 jam, mereka juga punya café lho. Jadi nggak perlu keluar area atau pun pesen ojol kalo haus atau pun lapar.

Hmm abis olahraga kok ya langsung makan ya? Nggak jadi sehat dong? Eits! Café-nya di sini healthy, jadi 100% vegetarian! Percaya nggak, pizza semenggoda ini ternyata sosis-nya plant based! Yum!

Enak banget ice tea setelah cape lompat-lompatan
Sosis-nya plant-based lho. Sehat deh pilihan makanan di sini

Langsung aja jadwalin buat weekend-mu ya! Kalo di weekend mereka juga punya Bounce Night di mana bakal dipasang lampu-lampu dan musik seru! Mulai sekitar jam 6 sore!

Bounce Street Asia – Indoor Trampoline Park

Artha Gading, Jakarta Utara

Instagram : @bouncestreetasia

Weekdays: 10.00-19.00

Weekends & Public Holidays: 10.00-20.00 

2 Comments

    • anandary
      Author
      May 25, 2023 / 10:13 pm

      Seru dan menyehatkan haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!