X

Pavilion 19: A Homey AirBnB in Bandung

Pasti setuju dengan statement bahwa hotel di Bandung itu seabrek jumlahnya! Wajar, karena selain penuh dengan objek wisata dan kuliner, Bandung juga berlokasi tidak jauh dari ibukota. Hanya sekitar 3-4 jam menggunakan mobil atau kereta, membuat Bandung jadi destinasi wisata favorit penduduk Jabotabek dan sekitarnya.

Cukup sering menginap di hotel di Bandung, tapi aku pribadi jarang menggunakan airBnB untuk stay disana. Kenapa? Karena menurutku airBnB itu paling menguntungkan untuk menginap tamu jumlah banyak! Sedangkan aku jarang pergi ke Bandung beramai-ramai. Mentok-mentok bertiga atau berempat.

Lucunya, pergi sendirian ke Bandung ternyata membuatku melirik opsi airBnB juga! Karena nggak ada teman patungan, jadi males bayar hotel yang pasti 400 ribu-an ke atas sendirian. Pengen yang muraaaaaah. Penginapan apa ya yang kira-kira murah tapi nyaman? Setelah mengulik website airBnB, pilihanku pun jatuh pada Pavilion 19 di Sukajadi.

Hello from Pavilion 19! Adore the beautiful facade! <3 Pintu putih ini menuju kamar Pavilion 19.

 

anandary: I wander and wonder

View Comments (11)


Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/xnjwlkqx/public_html/wp-config.php:1) in /home/xnjwlkqx/public_html/wp-content/plugins/accelerated-mobile-pages/includes/vendor/amp/amp.php on line 94