79   1066
28   1322
49   1069
79   1316
60   1243
21   541
5   629
14   945
44   1261
39   1198

[REVIEW]: Serum Baru Scarlett Whitening, Brightly Ever After! + BEFORE AFTER

Setelah populer dengan produk body product-nya, excited banget pas tahu Scarlett Whitening ngeluarin serum wajah! Ada 2 varian tersedia: Brightly Ever After Serum dan Acne Serum. Aku udah cobain nih Brightly Ever After Serum selama 7 hari! Kayak apa hasilnya?

Kebetulan serum-ku di rumah sudah habis gengs hahaha #alasanbelanja jadi aku langsung ambil 2 varian. Di review kali ini aku akan coba Brightly Ever After Serum-nya, karena kebetulan aku lagi nggak jerawatan untuk cobain Acne Serum.

Scarlett Acne Serum & Scarlett Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum packaging-nya berwarna pink, sedangkan Acne Serum berwarna ungu. Lumayan gampang bedainnya ya? Botolnya warna putih dengan pipet, isi 15 ml. Produk serum ini juga sudah registered by BPOM.

BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

INGREDIENTS:

  • Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

  • Phyto Whitening 

Mencerahkan wajah, sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

  • Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

  • Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

  • Vitamin C 

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Ingredients

HOW TO USE:

Teteskan 2-3 tetes dan pijat ke seluruh wajah. Biarkan serum meresap sebelum melanjutkan ke langkah skincare berikutnya

Bisa dipakai pagi maupun malam hari (day & night)

APPEARANCE

Warna liquid-nya putih buram. Konsistensinya watery tapi agak kental, tidak terlalu cair seperti air.

REVIEW

Setiap coba skincare baru selalu deg-degan. Takut nggak cocok, takut breakout. Tapi ternyata kulitku cukup cocok dengan serum Scarlett ini. 

Aku menggunakan serum ini setelah hydrating toner. Saat dioleskan ke muka, serum ini cepat meresap. Light dan nggak terasa berat dilanjut dengan skincare regime berikutnya. Di kali pertama pemakaian malah aku merasa ada efek glass skin, wajahku jadi lebih kelihatan kinclong.

Berikut foto penggunaan selama 7 hari:

Skincare memang nggak cepat dan instan hasilnya, harus sabar. Tapi selama 7 hari ini aku merasa cocok dan nggak ada reaksi negatif dengan serum Brightly Ever After. Semangat deh mau lanjutin lagi! Hopefully bisa bikin skintone wajahku lebih rata. 

Produk serum Scarlett Whitening ini menurutku affordable sekali dari segi harga, hanya Rp 75.000,- per botol. Biasanya aku beli via Shopee (Scarlett_Whitening).

Ada yang udah nyobain serum-nya juga? Gimana menurut kalian? Oke nggak serum baru Scarlett Whitening ini? Komen di bawah ya!

12 Comments

  1. Dewi
    October 2, 2020 / 12:02 am

    Kenapa ya kak udah Makai secarlett selama seminggu lebih malah berjerawat apakah tidak cocok apa gimana ya

    • anandary
      Author
      October 2, 2020 / 2:24 pm

      Kamu pakai serum yang mana? Skincare emang cocok-cocokan sih yaaa

  2. Yoga
    October 24, 2020 / 11:04 am

    Maaf kak mau nanya gua cowo pake ini kok kayak timbul putih-putih di pipi yak? Rencana pake skinker biar hilang bekas jerawat aja tpi malah pipi timbul putih-putih. Apa itu proses detox kak?

    • anandary
      Author
      October 26, 2020 / 2:13 pm

      Kamu pakai yang jerawat atau yang brightening? Aku cuma pernah pakai yang Brightening, nggak ada efek timbul putih-putih sih

  3. Lovelynfy
    February 2, 2021 / 8:29 pm

    Aku pakai yang brightly after aja engga cocok itu juga cuman dua hari kulit malahan kusam dan ada bentol-bentol kecil.Jadi berhenti pemakaiannya,katanya ada yang bilang serum scarllet ini harus pakai keduanya,tapi kalau aku fikirnya cocok buat kulit berminyak.Soalnya kulit aku kering,

    • anandary
      Author
      February 5, 2021 / 2:48 am

      Skincare itu cocok-cocokan kok, jadi wajar kalo ada brand A cocok di teman kamu, mungkin nggak cocok di kamu. It’s always trial and error. Kalo soal serum Scarlett harus dipake keduanya barengan kayaknya nggak ya. Kalo nggak punya acne problem misalnya, buat apa pakai serum yang acne? FYI, kulit aku kering kok, dan cocok aja pakai yang Brightly Ever After 🙂

  4. February 19, 2021 / 1:32 pm

    Aku masiiiih pake ;). Skr udh botol ke 4. Syukur bangeeet cocok. Krn kulitku tipe yg super sensitif mba. Suka breakout parah kalo udh ga cocok. Makanya kmrn agak cemas juga mau coba serum ini. Apalagi ini pertama kali aku pake serum lokal.

    Seneng deh ternyata cocok. Sebelum pake ini aku ad bruntusan di kening. Skr ilaaaang dong. :). Trus kemarin pas sempet road trip Jawa, kulitku rada gosong Krn berenang Mulu di pool hotel. Sekarang udh balik normal lagi :D. Biasa lama bgt balikin kulit yg gosong ke warna asal

    Jd kayaknya aku mau pakai trus yg brightly serum . Tp pgn nyetok 1 yg acne serum, utk jaga2 kalo jerawat sdg kluar Krn haid.

    • anandary
      Author
      March 11, 2021 / 10:14 am

      Happy deh kalo nemu skincare yang affordable dan cocok ya! Aku juga kemarin bruntusan di jidat, akhirnya pakai si acne serum dan lumayan bikin kempes bruntusannya. Sekarang pe-er nya tinggal ngilangin bekas aja hehe

  5. elovani ginting
    February 25, 2021 / 2:12 pm

    hallo kak. aku pakai scarlet yang brightly tapi muka aku kok timbul jerawat dan beruntusan ya? aku pakai face wash , serum, dan creamnya. apakah itu tandanya gak cocok apa gimana kak?

    • anandary
      Author
      March 11, 2021 / 10:54 am

      Hi kak, kalo cara aku untuk ngecek cocok atau tidak pakai satu produk biasanya aku coba beberapa hari dulu. Kalo masih berlanjut bruntusan, aku stop. Coba pakai produk lain. Next, setelah beberapa hari kalo mau dicoba lagi boleh. Kalo setelah dicoba efeknya muncul lagi, bisa jadi memang produknya nggak cocok.

      Kan kamu pakai beberapa rangkaian tuh, jadi biar tahu juga produk mana yang bikin nggak cocok. Apakah face wash-nya, serumnya, atau creamnya. Terus supaya bisa bedain juga antara purging di awal, atau memang nggak cocok produknya. Tapi purging ini nggak terjadi di semua orang ya. Cocok-cocokan aja.

      Kalo udah sering pakai skincare, seiring berjalannya waktu nanti pasti lebih gampang mengenali mana skincare yang works mana yang engga 😀

  6. March 30, 2021 / 4:55 pm

    Wah, aku juga pakai ini sekarang. Maklum, murah meriah. Aku pakai Acne serumnya. Suka, sih, soalnya gak ada bau sama sekali, jadi enak aja dipakai. Hanya saja, kurang gereget kalau dipakai pas ada jerawat. Biasanya kalau berjerawat kan gatel2, tuh. Nha, dia tidak ada efek mengurangi rasa gatal, ya. Buat aku minusnya di situ, ehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!