79   1066
28   1322
49   1069
79   1316
60   1243
21   541
5   629
14   945
44   1261
39   1198

[REVIEW] Scarlett Whitening Body Products

Pulang traveling sering kulit jadi gosong. Padahal udah pakai sunscreen terus. Ini wajar kok. Kalau udah di rumah, saatnya untuk merawat kulit supaya normal kembali. Salah satunya serangkaian produk perawatan kulit dari Scarlett Whitening. Ampuh buat ngilangin belang nggak ya?

Sunscreen memang melindungi kulit kita dari efek buruk sinar UV, tapi kulit kita tetap akan menggelap jika terus di bawah sinar matahari. Kalau pulang traveling, biasanya aku ganti pakai produk perawatan kulit yang bisa mencerahkan kembali. Supaya nggak gosong lagi. Yang paling anyar ku coba adalah serangkaian produk dari Scarlett Whitening.

Paket datang!

PRODUCTS

Produknya terdiri dari 3 jenis produk: body lotion, shower scrub, dan body scrub. Semua yang kamu butuhkan untuk kulit yang lebih cerah. Varian-nya pun ada macam-macam. Yang aku order adalah: body lotion varian Charming & Romansa, Shower Scrub varian Mango, Cucumber, Pomegranate, dan Romansa Body Scrub.

Kalau beli paket hemat 5 item, akan sekaligus dapat box eksklusif seperti foto di atas. Box-nya tentu bisa kamu pakai lagi. Harganya juga jadi lebih murah daripada beli satuan.

Saat tiba, semua produknya terbungkus rapi dengan bubble wrap dan tidak ada yang rusak. Aman deh walau order botol yang ukurannya besar-besar seperti ini.

Mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan warna kulit. Semua produk Scarlett Whitening juga sudah terdaftar BPOM ya. Not tested on animals too! Jadi aman untuk digunakan.

Warna-warninya bikin gemes ya!

REVIEW

BODY LOTION (CHARMING)

Body Lotion, produk paling populer dari Scarlett Whitening sepertinya. Di Shopee saja sudah terjual 250.000 botol!

Dari 2 varian, aku coba yang Charming lebih dulu. Dan aku jatuh cinta sama wanginya! Wanginya menyerupai parfum Baccarat Rouge 540. Versatile untuk dipakai pagi ataupun malam. Belum habis, aku sudah kepikiran untuk repurchase lagi. Wanginya lembut dan awet menempel di badan. Kalau cari lotion yang wanginya tahan lama, I highly recommend this.

Teksturnya lebih kental dibanding lotion biasa. Kebanyakan lotion dengan kemampuan brightening biasanya memang seperti ini. Sekali pakai, seperti ada coat warna putih tipis di kulit. Tidak lengket di kulit.

Untuk efek memutihkan, aku belum bisa bicara banyak karena baru pakai seminggu. Secara kasat mata aku mata aku merasa tone kulit agak naik dan tidak kusam.

Untuk efek moisturizing, lebih baik produk ini digunakan sehabis mandi saat kulit sedang lembab. Terutama untuk yang tipe kulitnya kering seperti aku dan berada di ruangan ber-AC terus. Kalau kulit sedang kering sekali, aku merasa ini tidak cukup untuk melembabkan. Lebih baik dibarengi dengan produk lain.

SHOWER SCRUB (POMEGRANATE)

Dasar dari kulit lebih cerah tentunya regenerasi kulit. Karena itu, body wash Scarlett Whitening pun ada scrub-nya dong.

Varian yang pertama aku coba adalah Pomegranate Shower Scrub. Wanginya segar. Dipadukan dengan body lotion Scarlett Whitening, dijamin wangi menempel di tubuh lebih tahan lama. Bulir scrub-nya bikin kotoran lebih mudah terangkat.

BODY SCRUB (ROMANSA)

Supaya proses regenerasi kulit lebih optimal, pakai body scrub setiap seminggu sekali.

Produk body scrub Scarlett Whitening butirannya halus dan tidak sakit saat digosokkan ke kulit. Teksturnya thick. Setelah dibilas, rasanya kulit jadi lebih lembut.

PRICE

Harga setiap produk Scarlett Whitening adalah Rp 75.000,-. Jika membeli paket hemat 5 item, totalnya hanya Rp 300.000,- sudah mendapatkan box eksklusif dan free gift.

WHERE TO BUY

Produk Scarlett Whitening bisa didapatkan di Shopee: https://shopee.co.id/scarlett_whitening

Ada yang sudah pernah coba produk Scarlett Whitening juga? Gimana menurut kalian? Feel free to comment below!

7 Comments

  1. June 10, 2020 / 1:30 pm

    sebagus itu ya mba? aku pengen coba, tapi masih ragu. dengan review ini jadi tambah yakin buat nyobain 🙂

    • anandary
      Author
      June 12, 2020 / 11:12 am

      Kalo goal-nya memutihkan, dia nggak instan sih. Tapi cukup mencerahkan dan lotion nya wanginya enak banget!

  2. Akhida
    July 17, 2020 / 4:29 pm

    Kk masih pakai sampe sekarang? Ada efek samping gk kl berhenti pakai?

    • anandary
      Author
      July 18, 2020 / 9:54 am

      Masih pakai. Gak ada efek samping sih di aku, kayak normalnya aja pakai lotion. Kadang aku lupa pakai 2-3 hari

      • Winata
        July 23, 2020 / 11:14 pm

        Adanya apa aja Kak jenisnya?

  3. mill
    August 5, 2020 / 10:03 pm

    review body lotion yg romansa juga dong kak, aku masi bimbang mau pilih body lotion yg mana

    • anandary
      Author
      August 6, 2020 / 1:55 am

      Charming sama Romansa beda wangi aja kayaknya, kandungannya sama. Aku sih tim Charming banget hahaha suka banget wanginyaaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!