55   1603
7   1634
16   1823
8   1598
16   1930
22   1216
14   624
19   1098
15   667
21   1253

Lebih Fresh Jalani Hari dengan YOFORIA Yogurt

Apa minuman favoritmu kalau lagi mampir ke convenience store? Aku jelas YOGURT! Dibiasakan minum dari kecil sama ibu, sekarang jadi doyan. Yogurt juga jadi minuman pilihanku kalau lagi traveling karena melancarkan pencernaan. Sebanyak itu manfaat yogurt untuk tubuh!

Saat traveling terutama ke kota atau negara yang asing, aku sering minum yogurt. Kenapa? Karena biasanya makanan disana cenderung eksotis dan nggak biasa. Perut kita belum beradaptasi dengan jenis makanan tersebut, ujungnya bikin pencernaan jadi tidak lancar. Pernah nggak lagi trip tapi perut penuh karena pencernaan nggak lancar? Duh, nggak enak banget sih! Untungnya ada yogurt, mudah dicari di convenience store. Aku minum yogurt untuk memperlancar pencernaan selama liburan. Menjalani trip jadi lebih fresh. 

Setuju nggak kalau dulu itu yogurt cenderung susah dicari?  Pilihan brand juga terbatas, kebanyakan merk import. Ukurannya besar-besar, biasanya family size. Jarang yang bisa dibawa to-go untuk langsung diminum. Teksturnya juga kebanyakan yang kental, bukan yang cair untuk diminum. Aku ingat dari kecil pilih yogurt di supermarket pilihannya tidak banyak.

Seiring dengan bertambahnya awareness akan gaya hidup sehat, kini merk yogurt pun semakin beragam. Frozen yogurt jadi cemilan sehat favorit banyak orang. Pilihan yogurt di swalayan pun tambah bervariasi, dengan pilihan bermacam rasa. Kalau biasanya orang kurang suka dengan rasa yogurt plain, sekarang bisa menikmati yogurt juga karena kini hadir dalam berbagai rasa.

Kadang suka bingung kalau lagi mau belanja yogurt, karena pilihan merk-nya banyak banget. Kira-kira mana ya yang paling sehat?

YOFORIA Yogurt

Dari sekian brand yogurt yang ada, YOFORIA adalah brand yogurt dengan live probiotics atau bakteri baik yang hidup di dalamnya. YOFORIA tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt. Tidak melalui proses pemanasan ataupun UHT. Bakterinya tetap hidup sehingga manfaatnya tidak hilang. Fresh sekali!

Kalau suka dengar yogurt memiliki bakteri baik, ternyata nggak semua merk bakterinya masih hidup. Banyak yogurt yang sudah melalui bermacam proses sehingga bakterinya sudah mati dan manfaatnya berkurang. Sayang ya? Padahal minum yogurt jelas kita ngincer manfaatnya. Di samping rasanya yang enak dan segar.

Live probiotics? Bakteri hidup? Rasanya jadi ajaib nggak tuh. Masa kita minum bakteri?

Ya, YOFORIA memang mengandung live probiotics, tapi bukan berarti rasa yogurt-nya jadi aneh. Rasanya tetap enak, karena live probiotics-nya khusus. Malah live probiotics ini bikin rasa yogurt YOFORIA tidak terlalu asam dan lebih creamy.

What’s your favorite flavor?

Untuk yang sedang program diet, YOFORIA juga aman diminum. Nggak bikin gemuk. YOFORIA mengandung dietary fiber terbuat dari buah jeruk alami. Yes, bisa tetap minum enak walau sedang diet.

Yang paling kusuka dari YOFORIA adalah pilihan rasanya banyak bangeeeet! Udah pada cobain belum?

7 Rasa YOFORIA: Berry Smooth – Peach Delight – Soursop Bliss – Blueberry Good – Lychee Blast – Coffee Cream

YOFORIA punya 7 pilihan rasa: Berry Smooth, Peach Delight, Soursop Bliss (Sirsak), Authentique (Plain/Original), Blueberry Good, Lychee Blast, dan Coffee Cream. Aku udah cobain semuanya! Enak semua! Hahaha. Dasar akunya doyan yogurt. Happy sih ada yogurt dengan banyak flavor gini, jadi bisa gonta-ganti rasa.

Apa rasa yang paling kusuka? Dari dulu aku suka banget plain yogurt. YOFORIA ini pun aku paling doyan rasa plain-nya. Segar!

Selain plain, aku suka banget Coffee Cream-nya. Rasanya unik, mirip rasa tiramisu! Jarang banget kan yogurt rasa tiramisu? Harus cobain. Jangan lupa minum saat dingin ya, paling enak menikmati YOFORIA begitu keluar dari kulkas atau pendingin.

Semoga infonya berguna ya buat kalian yang sedang mencari minuman enak dan sehat, maupun tips supaya liburannya asyik tanpa terganggu pencernaannya yang nggak lancar. Butuh info lebih lengkap lagi tentang YOFORIA, silakan cek di www.yoforia.id !

Ada cerita atau tips lain soal pencernaan saat traveling? Silakan comment di bawah. See you in the next post!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected!